JERAWAT & KUSAM DI WAJAH GAK MAU HILANG??

PAKE PERAWATAN CEWEK NYATANYA RIBET DAN GAK COCOK??

TAHUKAH ANDA PADA DASARNYA KULIT WAJAH CEWEK BERBEDA DENGAN KULIT WAJAH COWOK..

BACA DI BAWAH INI!!

Faktor utama penyebab timbulnya jerawat pada pria bukan dikarenakan faktor hormon seperti halnya wanita. Pria pada umumnya memiliki aktivitas yang padat setiap hari nya. Ditambah sering beraktivitas di luar ruangan hal Ini menyebabkan kondisi tubuh mudah tidak fit bahkan masalah-masalah kesehatan kulit wajah pun akan mudah muncul, seperti kulit menjadi lebih kusam, kering, pori-pori membesar, jerawat, penuaan dini dan munculnya kerutan-kerutan kecil pada wajah. Masalah tersebut muncul salah satunya karena faktor stress dan kadar debu polusi yang tinggi di jalan yang kita tidak bisa hindari setiap hari nya.

Produk – produk perawatan kulit wajah yang khusus untuk pria memang tidak sebanyak produk untuk wanita. Padahal secara karakteristik kulit pria dan wanita jelas berbeda

Bicara kulit wajah, jelas pria dan wanita memiliki tekstur yang berbeda. Kulit wajah pria bertekstur lebih kasar dan lebih sering memproduksi minyak yang dapat menyebabkan munculnya jerawat apabila tekena debu dan kotoran.

 

LALU ADAKAH PERAWATAN KULIT WAJAH EFEKTIF YANG DI FORMULASIKAN KHUSUS PRIA??

INI SOLUSINYA!

“CLORISMEN SOAP”

 SABUN PRIA PERTAMA YANG DI FORMULASIKAN UNTUK PRIA MASA KINI

 

Clorismen soap ini adalah Sabun Wajah Pria PERTAMA yang diformulasikan untuk pria masa kini.

Cara Pakainya juga GAMPANG BANGET Bro, Cukup cuci muka Pakai Clorismen Soap ini 3x setiap hari..

Sabun ini akan membuat wajah lo jadi “CERAH, BEBAS JERAWAT DAN KUSAM”.

 

Jadi Makin BEBAS dan PEDE Buat Tampilin Gaya Lo !!

 

 

 Berikut ini adalah Keunggulan dari Cloris Soap :

 

Aman digunakan, karena terbuat dari bahan alami serta karbon aktif tanpa bahan kimia serta sudah terdaftar dalam BPOM.

– Satu-Satunya sabun  batang khusus yang diformulasikan untuk pria masa kini.

– Perawatan yang mudah dan tidak ribet buat cowok, cukup cuci muka aja Bro..

– Paling cepat terbukti hasilnya, apabila rutin digunakan hasilnya akan terlihat dalam 3-10 hari.

 

Kalo Lo udah coba berbagai macam produk pembersih muka tapi karakter kulit wajah Lo sulit merespond perawatan yang diterima, Maka Gunakanlah Cloris Soap for Men sebagai jalan keluar yang Tepat dan Cocok!

 

Jerawat, Minyak berlebih, komedo dan wajah kusam di kulit Wajah lo akan hilang dengan perawatan rutin Cloris Soap for Men TANPA EFEK SAMPING. Dan Jangan khawatir Bro, Cloris Soap for Men ini sudah lulus Uji dan TERDAFTAR DI BPOM Indonesia.

 

Cloris for Men Soap Juga Udah di Pakai oleh Ratusan Ribu Pria Bro. Udah Banyak juga yang Kirim Testimoni Khasiat dari Clorismen Soap nih

 

 

SAATNYA BERALIH KE CLORISMEN FOR MEN SOAP SEKARANG JUGA!! 

 

Sekarang berapa sih harganya buat Dapetin Wajah yang Cerah Bebas Jerawat, Minyak & Komedo?

 Rp.150.000

Rp.100.000

Rp.75.000

 

  Masih Mahal?? Tenang aja bro, kami Sedang Ada Diskon Besar Untuk Pemesanan Hari ini..

 

HANYA Rp. 55.000 / Box 

(belum termasuk ongkir)

TERSEDIA COD/BAYAR DI RUMAH*

(*minimal pembelian 2 pcs)

 

Langsung Pesan Sekarang Bro! Atau Mau Tanya-Tanya Dulu Juga Boleh.

MASUKAN NAMA DAN NOMOR WHATSAPP KAMU

DI BAWAH INI

 

 

Mengapa Anda Harus memiliki CLORIS SOAP FOR MEN ?

Membuat diri Anda Tampil Lebih Percaya Diri dengan Kulit yang lebih terawat dan Bersinar sepanjang hari. Dan merawat Wajah dari Masalah Kulit seperti Flek, Komedo, kusam dan Jerawat.

Mengapa Anda Harus membeli produk dari kami ?

Kami merupakan OFFICIAL Clorismen.Dan setiap pemesanan Anda kami garansi akan sampai di tangan anda. (Garansi 30 hari, jika pesanan tidak sampai maka 100% uang kembali)

Mengapa Anda Harus memutuskan untuk membeli Sekarang ?

Lagi Promo BRO !! Sedang ada Diskon, kapanlagi coba.

 
 

Semua Pendistribusian CLORIS SOAP FOR MEN Hanya Di Distribusikan Sacara Online Tidak Di Distribusikan secara Retail/toko kosmetik . Kami Hanya Melayani Pembelian Secara Online

PRIVACY ANDA AMAN DAN TERJAMIN, PAKET DIKEMAS RAPI DAN BERGAR PRIVACY ANDA AMAN DAN TERJAMIN, PAKET DIKEMAS RAPI DAN BERGARANSI

 

JANGAN KEBANYAKAN MIKIR BRO!

PESAN SEKARANG SEBELUM KEHABISAN